HP Resi Kenalkan Mobile Workstation HP ZBook Studio Dengan Thunderbolt 3

HP ZBook Studio – Walaupun pangsa pasar Notebook ditanah air belum begitu bersemangat lagi karena dampak kerisi ekonomi yang berkepanjangan, tidak serta-merta mematikan langkah HP dalam pemasaran produk barunya, yang telah resmi diperkenalkan di New York City, dengan nama ZBook Studio. Dimana ZBook Studio ini merupakan ultrabook 15,6 inch yang kemungkinan besar menjadi pesaing berat bagi notebook buatan Apple “MacBook Pro”.

Sementara itu ZBook Studio masuk pada jajaran yang berada di Lineup ultrabook HP, dimana varian ini adalah varian produk HP yang paling cocok bagi pengguna notebook dengan tingkat mobilitas yang tinggi karena model ini merupakan yang paling compact. Dan produk ini merupakan produk HP Inc yang mengawali semenjak dipisah menjadi dua bagian.

HP Inc, kembali merilis produk terbarunya ZBook Studio, dimana Notebook ini dilengkapi seluas 15,6 inch yang memiliki resolusi sebesar 4K dan ditujukan bagi penggunaan dilingkungan kerja yang sangat dinamis. HP ZBook Studio terbaru adalah ultrabook 15,6 inch yang dihadirkan sebagai pesaing berat bagi MacBook Pro buatan Apple.

HP ZBook Family

HP ZBook Studio

Hanya memiliki ketebalan 18mm serta bobot seberat 1,99kg serta memiliki kelebihan dapat di konfigurasi dengan Graphic Card “Nvidia Maxwell Quadro” apabila pengguna menginginkannya misalnya untuk kebutuhan pekerjaan teknik dengan grafis yang tinggi.

Simak Juga : Harga notebook hp elitebook folio 1020 g1 yang tipis dan sangat ringan

Telah dibekali dengan prosesor Intel Core i7 SkyLake, dan juga dapat di konfigurasi dengan processor Intel Xeon, serta RAM hingga sebesar 32GB. Storage sebesar 2TB dan masih disediakan dock terpisah yang memiliki port Thunderbolt 3 sehingga memungkinkan sekali untuk penambahan media penyimpanan diluar. Dan untuk saat ini Harga HP ZBook Studio dijual mulai $1.699 dan baru akan dilayarkan pada bulan desember mendatang.

Harga HP ZBook Studio Dengan Layar 4K

Bersamaan dengan HP ZBook Studio, juga dibuat tiga model notebook yang lain yaitu HP ZBook 15 G3, HP ZBook 15U, dan yang terkahir adalah HP ZBook 17 G3. Dimana HP ZBook 15 dan HP ZBook 17 G3 dapat menggunakan processor Intel Xeon dan juga tersedia dengan layar 4K berteknologi sentuh. Untuk  HP ZBook 15 G3 memiliki berat 2,6kg dengan ketebalan mencapai 26mm serta memiliki RAM dengan kapasitas sebesar 64GB, ruang penyimpanan 1TB yang juga sangat besar. Sementara untuk HP ZBook 17 G3 sendiri memiliki bobot hingga 3kg dan baru akan tersedia pada bulan januari mendatang bersamaan dengan HP ZBook 15U yang akan dijual dengan harga $1099.

Harga HP ZBook Studio dengan Thunderbolt 3

Thunderbolt 3 dock

HP ZBook 15U sendiri memiliki bobot seberat 1,9kg dengan ketebalan yang dimiliki adalah 19mm. Untuk spesifikas HP ZBook 15U menggunakan RAM sebesar 32GB, serta memakai media penyimpanan sebesar 1,5TB, namun untuk layarnya menggunakan Full HD berteknologi layar sentuh. Dan seperti ZBook lainnya dimana HP ZBook 15U juga memungkinkan untuk di konfigurasi dengan prosesor grafis AMD FirePro.

Sekedar tambahan bahwa docking baru dengan port Thunderbolt 3 ditawarkan HP yang diberi nama HP Zbook Dock diatas dapat dibeli terpisah dengan harga $229.

demikianlah tadi sekilas informasi tentang Mobile Workstation HP ZBook Studio, yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini, dan terima kasih.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Kontent di proteksi ...Terima kasih atas kunjungan Anda ..